Suami Ceraikan Isterinya. Tak Larat Tunai Nafkah Batin Isteri Setiap 30 Minit, Kalau Tak Bagi Dia Akan..



Tak sanggup memuaskan hasrat isteri,leman 36 tahun memilih untuk menceraikan isterinya Qaren 30 tahun yang baru di nikahinya setahun lalu.

Qaren di ketahui memiliki penyakit Hiperseks selalu meminta di setubuhi sekali dalam 30 menit.manakala leman terpaksa meminum obat kuat untuk memenuhi kebutuhan isterinya selama pernikahan mereka.

Akan tetapi lama kelamaan leman mulai merasa kesal karena isterinya kerap mengancam akan selingkuh jika leman tidak sanggup melayaninya lagi.

“Isteri saya tidak pernah puas,30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata leman di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama 29.06.2016

Leman dapat tahu bahwa isterinya tergolong wanita hiperseks dan juga hal itu diketahui sebagai penyebab perceraian isterinya yang kelima kepada suami sebelumnya.

Semenjak menikah pasangan ini difahamkan tidak memiliki masalah dari segi uang,hanya masalah di ranjang saja”ujar leman dengan nada lembut.

Leman mengaku pada awalnya ia masih bisa memenuhi kebutuhan batin isterinya yang di bantu dengan obat kuat,akan tetapi lama kelamaan kesihatan leman semakin menurun karena pengaruh obat kuat yang dia amalkan,semenjak dari pada itu Qaren semakin tidak berpuas hati dan mengugut akan berlaku curang.

“Saya sebagai suami merasa tidak dihargai dan dihormati karena isteri sering mengugut untuk selingkuh”tutup leman

Sumber: viralkami

No comments

Powered by Blogger.