5 Orang Yang Mati Akibat Onani Dengan Cara Ini


5 Orang Yang Mati Akibat Onani Dengan Cara Ini|Onani adalah merupakan tabiat remaja melayu Dimasa kini,tidak kira perempuan atau pun lelaki.
Ramai doktor pakar atau pun ustaz memperingatkan bahaya dan dosa onani,namun hal itu tidak terlalu di ambil serius oleh masyarakat kita.
Berikut adalah 5 orang yang mati akibat onani dan masturbasi dengan cara extirm yang patut anda tahu.
1. Jerome Carpenter
Jerome Carpenter ditemukan telah tewas di biliknya, dengan kemaluan tertanggal dari tempatnya,paling mengerikan dia tewas sambil memegang kemaluan dengan tangan kirinya. Jerome tewas karena serangan jantung yang diakibatkan oleh 56 kali onani tanpa henti.
2.42 kali tanpa henti dalam satu malam.
Seorang ramaja 16 tahun di brazil ditemukan maut didalam biliknya dipercayai setelah melakukan onani secara ekstrim sebanyak 42 kali tanpa henti dalam satu malam.
Dia mengahabiskan masa sepanjang malam untuk meransang tubuhnya dan melakukan onani,Rekan sekolahnya juga mengatakan bahwa mangsa memiliki nafsu yang kuat sehingga dia tertarik dengan kesemua wanita dari segala usia dan segala warna kulit.
3.Ranjatan Dildo
Seorang remaja wanita tewas karena ranjatan elektirk saat menggunakan dildo yang panjangnya sampai 9 inci.
Orang tuanya sudah melarang anaknya itu untuk tidak menggunakan mainan seks tersebut. Namun, diam-diam remaja ini mengambilnya saat tengah malam dan mencobanya,hingga ia ditemukan mati pada pagi hari dengan dildo yang masih melekat dalam kemaluan.
4.Pakai belut hidup.
Hanya karena rasa ingin tahu bagai mana rasanya onani dengan menggunakan belut seorang wanita maut dengan mengenaskan.
kejadian yang jarang berlaku di batam indonesia telah menggemparkan penduduk setempat.beberapa saksi mengatakan awalnya mangsa hanya ingin mencuba setelah tertarik dengan sebuah video lucah dimana seorang wanita muda onani menggunakan belut hidup yang tersebar dimedia sosial.
Kemudian mangsa pergi kepasar dan membeli belut untuk meniru adengan dalam video lucah yang dia tonton sebelumnya katanya.
menurut saksi mata muka mangsa berubah menjadi biru ketika di larikan kesalah satu klinik karena belut masuk kedalam kemaluannya.
5.Auto-erotic asphyxiation (cekik leher sambil onani)
Seorang remaja bernama Daniel Harris (21) yang menuntut ilmu di Australia itu ditemukan sudah tak bernyawa di lantai dekat tempat tidurnya.
Daniel diketahui maut setelah melakukan masturbasi ekstrem auto-erotic asphyxiation. dia ditemukan dengan keadaan setengah bogel dan lehernya terikat sabuk yang memanjang sampai pintu biliknya.
Auto-erotic asphyxiation adalah masturbasi dengan cara mencekik leher agar sesak napas sejenak demi merasakan kenikmatan atau euforia. Ini merupakan proses mengurangi atau menghentikan pasokan darah ke otak saat melakukan onani demi mencapai orgasme tingkat tinggi.
Dengan mengurangi aliran darah dan oksigen, dapat memperhebat rangsangan, menimbulkan sensasi melayang yang meningkatkan kenikmatan orgasme.
Namun mengurangi suplai darah ke otak ini dapat mengakibatkan anoksia serebral, kekurangan oksigen pada otak, yang bisa mengancam nyawa

No comments

Powered by Blogger.