ANEH API-API KECIL MASIH LAGI TERPANCAR DI CELAH-CELAH RUANG KECIL TANAH DI ISRAEL..MEREKA BUNTU ADAKAN API INI DARI DEBU-DEBU NERAKA ALLAH

Aneh, Kebakaran di Israel Tidak Bisa Dipadamkan, Selalu Muncul Titik Api Baru Dari Bumi:

Kematian yang pernah dahsyat dengan kesan badan yang terbakar serta mayat yang bergelimpangan di bumi Israel yang menjajah Palestin itu, belum menjadi pengajaran kepada  Israel itu!!..

terkini, negara mereka baru sahaja mewartakan laungan azan di kumandangkan, hasil larangan azan di laungkan di negara yang mereka jajah itu, negara itu di penuhi dengan api yang marak membakar mereka, mereka cuba menyembunyikan jumlah kematian dikalangan mereka, mereka mungkin mampu menyembunyikan di kalangan manusia, namun disisi Allah tetap diketahui jua. 

Allah sedang menyeksa mereka dengan kejaran api yang belum padam lagi!!.. marilah belajar dari balasan yang Allah balas terhadap manusia yang angkuh ini!!..
Meski dibantu 3 negara untuk memadamkan kebakaran hebat melanda wilayah Modiin, pusat Israel, sejak Selasa dan hingga hari ini (24/11/2016), sebagian titik kebakaran belum berhasil dipadamkan. Malah muncul titik api dari tengah jalan kota.
Kantor Pers Luar Negeri dari Kepolisian Israel mengatakan titik api baru telah muncul di Modiin. Empat mobil polisi, delapan truk pemadam kebakaran, dan dua pesawat telah dikirim untuk memadamkan kobaran api dan mencegah korban jiwa dan luka.
Antara mangsa kebakaran di Is Ra Hell..
Jumlah kematian masih belum rasmi..
Sekarang mereka akan merasakan deritanya hidup tak berumah dan dibakar api seperti yang tentera Israel lakukan pada penduduk Palestin..
Beberapa sekolah di Modiin telah ditutup. Selain itu, jalan di Klil Hahoresh, Dotan Valley, dan Yair Peleg telah ditutup.
Kawasan di dekat persimpangan Shilat juga sempat ditutup pagi ini, karena amukan api di dekat Neve Ilan.
 Namun, kawasan itu sudah dibuka kembali.
Pada Rabu malam, Yunani, Kroasia dan Rusia mengumumkan bahwa mereka mengirimkan pesawat pemadam kebakaran untuk membantu Israel. Menurut Kantor Perdana Menteri Israel, kebakaran melanda wilayah tengah dan utara Israel.
Juru bicara kepolisian Israel, Micky Rosenfeld, mengatakan kebakaran pada Rabu terjadi di Nataf tak lama setelah pukul 09.00.
”Api dengan cepat menyebar dari jalan mana pembangunan sedang dilakukan, dan polisi dan petugas pemadam kebakaran segera merespons,” kata Rosenfeld, seperti dikutip The Jerusalem Post.
”Lebih dari 60ribu orang diungsikan dari daerah (kebakaran), di mana sekitar ratusan rumah ludes terbakar,” ujarnya.
Rosenfeld mengatakan 300 petugas pemadam kebakaran, yang dibantu sedikitnya enam pesawat dan helikopter polisi, telah berjuang memadamkan kobaran selama hampir enam jam.
Rosenfeld mengatakan beberapa penyelidikan telah dibuka untuk menentukan apakah kebakaran hebat di Israel ini dipicu oleh faktor cuaca atau sabotase kotor.
Kebakaran hebat yang melanda Israel ini terjadi beberapa hari setelah pemerintah melarang adzan berkumandang.
loading...

No comments

Powered by Blogger.