Kes Bunuh 6 Sekeluarga ” Isteri Simpanan Mangsa Disiasat”



Kes Bunuh 6 Sekeluarga” Isteri Simpanan Mangsa Disiasat”|Pembunuhan sadis 6 sekeluarga di pulomas jakarta telah menjadi cerita menggemparkan di akhir tahun 2016 ini.
Selain dodi triona yang merupakan seorang arsitek kaya, lima orang lainnya termasuk dua anak kandungnya meninggal disekap dalam  bilik mandi itu.
Berkait latar belakang kehidupan beliau,mangsa Dodi Triono seorang duda ,pernah menikah 2 kali,dua isteri sebelumnya diceraikan dan yang terakhir dilihat akrap dengan seorang gadis bernama Elsya Agnesya Kalangi.
Elsya adalah merupakan seorang model cantik berusia 19 tahun yang dikenali sebagai gadis Minahasa yang berasal dari Makassar.
Menurut sumber Ediputra pekerja dodi berkata, Dodi bercerai dengan isteri pertama dewi sejak 6 tahun lalu,kemudian menikah lagi dengan fira dan bercerai sejak tiga tahun lalu” ujarnya pada pemberita.
Seorang anak tetangga di rumah dodi di pulomas menungkapkan bahwa dodi telah menikah siri dengan seorang perempuan muda pada tahun lalu.
Kini, perempuan tersebut tengah mengandung bayi berumur tujuh bulan.”Istri ketiganya tinggal di apartemen lain, tidak tinggal sama Pak Dodi, kan ada anak-anak dari istri pertama dan kedua yang tinggal sama Pak Dodi di rumah itu.katanya
Selain itu gadis tetangga dodi juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu dengan dodi dan isteri ketiganya dalam sebuah majlis pernikahan.
Ketika dalam hospital hubungan gelap Agnesya Kalangi dengan dodi terbongkar ketika beliau melawat Zanette Kalila (13) mangsa selamat pembunuhan tersebut.
Bagaimanapun pihak Penyidik Polda Metro Jaya bakal menyiasat Elsya Agnesya Kalangi.
“Istrinya pasti akan diperiksa, selepas pemburuan  2 lagi pelaku yang masih belum di tahan” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).
Sumber: eberita

No comments

Powered by Blogger.