Inilah Lobster Terbesar di Dunia Ditangkap di Laut Bermuda !!



Siapa yang tidak suka dengan lobster, dagingnya sangat empuk, gurih dengan sedikit rasa manis membuat lobster cukup mahal harganya. Selain itu, lobster biasanya disajikan di restoran-restoran mewah.

Meskipun hidup di kulit yang keras, lobster bisa berkembang dan memiliki ukuran besar. Namun biasanya. Lobster yang akan dikonsumsi beratnya tidak lebih dari satu kilogram, karena ini akan mempengaruhi harganya saat disantap.

Tapi tahukah Anda, jika lobster terbesar yang pernah tertangkap oleh manusia? Bahkan lobster ini ditangkap di peraran paling misterius di dunia, yaitu Bermuda. Lantas berapa berat lobster ini?

Kerap Makan Makanan Siap Saji, Mata Remaja Ini Buta

Usai Badai Nicole berhembus dengan angin dan hujan yang deras  ke Bermuda. Dua nelayan berhasil menangkap lobster berduri besar di dunia, dengan berat sekitar 7 kilogram. Sungguh tangkapan yang fantastis.

Kapten kapal, Matthew Jones mengatakan The Associated Press, saat itu ia sedang memancing dari pantai pada hari Jumat,14 Oktober sehari setelah badai meniup pulau.

Jones mengatakan, pancingnya berhasil menangka sesuatu yang dikira ikan kakap, namun justru binatang bercangkang yang ia dapatkan. Dan Ketika ia pergi lebih dekat untuk menyelidiki, ia melihat krustasea besar tersangkut di kailnya.

Jones mengatakan, jika itu adalah salah satu lobster terbesar yang pernah ia saksikan. Lobster tersebut diabadikan dalam sebuah foto sebagai bukti, sebelum melepaskannya kembali ke dalam air.

Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Jika Anda mendapatkan lobster sebesar ini, apakah akan melepaskannya atau berakhir di penggorengan?

Sumber: bakul

No comments

Powered by Blogger.