SAYU: Gigi Tanggal Ketika Makan,Petanda Ajal Anak Gadis Dibunuh 12 Lelaki



Gigi Tanggal Ketika Makan,Petanda Ajal Anak Gadis Dibunuh 12 Lelaki|Pasangan suami isteri yang sudah hampir berumur seketika merasa terkilan seteah mendengar kabar dan melihat mayat anak gadis ketiganya amelia yang berusia 18 tahun terbujur kaku dengan luka di seluruh badan.
Penyebab kematian gadis itu dipercayai akibat dari mangsa kekerasan seksual dan pembunuhan yang diakukan oleh 12 lelaki.
Berdasarkan informasi yang diterima eberita.org dari negeri jiran ,Mangsa di temukan pertama kali oleh warga pada jumaat 20.05.2016 pagi didesa pesurung,pemalang jawa tengah.
Katanya ketika ditemukan keadaan mangsa sangat mengerikan,mulai dari kepala,leher belakang,dada,hingga kemaluan mengalami luka luka yang cukup serius.
Menurut laporan jateng.com.mangsa ditemukan dalam keadaan bogel.mengsa ditemukan hanya memakai seluar dalam yang sudah koyak,dipercayai akibat dari kekerasan seksual.
Menurut keterangan bapa mangsa ,anak gadisnya itu,dua malam sebelum mayat ditemukan,anaknya itu telah keluar rumah untuk membeli top up dimana lokasi kedai to up yang sebenarnya tidak jauh dari rumahnya.
Selepas makan dia meminta izin pada saya untuk keluar rumah membeli top up,amelia keluar rumah dengan jalan kaki.
Hingga jam 11.30 malam ia tidak kunjung balik kerumah.saya sempat curiga,tapi saya berpikir Baik,saya menduga anaknya singgah di rumah saudaranya dan menginap disana seperti biasa,kata wardi ketika ditemui di rumahnya semalam minggu 22.05.2016.
Keeseokan harinya,anak gadisnya itu tidak kunjung pulang,kemudian wardi mendatangi rumah adiknya itu,namun apa yang disangkanya “baik “semalam adalah salah.
Beberapa rakan amelia juga sempat ditanyakan,akan tetapi tidak ada yang mengetahui di mana amelia.
Risau tentang perkara itu,akhirnya wardi membuat laporan polis,sehari dalam pencarian tidak menemukan hasil apa-apa.
Hingga pada hari jumaat petang,ia mendapat kabar dari pada pihak polis dusun tegal sari bahwa anak gadisnya itu sudah meninggal dan mayatnya sudah dibawa ke hospital RSUD Dr.ashari.
Kata wardi tidak ada pertanda apa apa yang menunjukkan kematian anak gadisnya itu,”dia biasa bisa saja tak ada yang aneh dengan sikapnya.
Hanya saja ketika kami makan bersama terakhir kali,gigi atas saya tanggal,saya tak berpikir petanda itu sebagai kematian anak gadis saya “katanya.eberita nusantara news.
Kes masih dalam siasatan polis.
http://eberita.org/gigi-tanggal-ketika-makanpetanda-ajal-anak-gadis-dibunuh-12-lelaki/

No comments

Powered by Blogger.