Ibu dan Bayi Kembar Meninggal Dunia, Hospital Tak Layan Saat Ibu Krtikal Nak Bersalin

Saat yg sepatutnya disambut dgn gelak tawa, senyuman gembira, si suami terpaksa menahan sebak...redha dan pasrah dgn pemergian isteri tercinta serta bayi kembarnya gara-gara pihak hospital yg bertindak tidak profesional semasa isterinya kritikal mahu bersalin...para suami, pastikan isteri anda mendapat tempat dan LAYANAN terbaik ketika mahu BERSALIN....WAJIB !!!


Netizen di seluruh dunia marah besar menyaksikan seorang ibu dengan bayi kembar yang tak berdosa harus meninggal bersamaan akibat ketidakpedulian dan telatnya pelayanan sebuah rumah sakit di Filipina. Peristiwa menyedihkan itu berawal dari korban yang bernama Chiely Mae Geronca Yulo, dengan diantarkan tetangganya sang ibu diketahui mengalami kondisi kritis karena akan segera melahirkan. Konyolnya bukan memprioritaskan pasien darurat tersebut, pihak rumah sakit justru dengan teganya malah mendahulukan pasien yang datang belakangan.

Foto Chiely Mae Geronca Yulo Semasa Hidup (image by facebook Top Viral News)
Sahabat kejadiananeh.com, Tidak diketahui pasti apa alasan sebenarnya, apa mungkin karna terkendala biaya yang belum dibayarkan hingga mereka seolah tak 'menganggap' kehadiran Ibu yang akan melahirkan tersebut. Kematian memang tak dapat kita tebak, sang ibu beserta bayi kembar berjenis kelamin laki-laki di dalam janinnya pun harus meregang nyawa akibat perlakuan tidak manusiawi dari pihak rumah sakit.
Ibu dan Bayi Kembarnya Meninggal Bersamaan
Keluarga dari Ibu yang meninggal dengan bayi kembarnya tersebut pun akhirnya berkeluh kesah melalui laman facebook mereka. Sudah lebih dari 102 ribu kali status facebook tersebut dibagikan dan mendapatkan komentar sebanyak 92 ribu sampai hari ini, hanya dalam waktu 3 hari sejak pemberitaan tersebut beredar pada tanggal 21 Januari 2017 kemarin.
Foto Ibu dan Bayi Kembarnya yang Meninggal di Filipina
Ibu dan Bayi Kembarnya yang Meninggal di Filipina
Dan bukan hanya masyarakat Filipina saja yang murka besar mendengar pemberitaan ini. Tapi netizen di seluruh dunia ikut menandatangani petisi kepada Presiden Filipina Rodrigo Duterte agar memperjuangkan keadilan yang dialami oleh keluarga almarhum Chiely Mae Geronca Yulo. Sahabat kejadiananeh.com, apakah berita ini benar dan bukan hoax? Yups saya rasa berita ini benar meskipun sampai saat ini saya masih mencari-cari informasi yang lebih akurat. Tenang saja kalau hoax pasti saya update :D


No comments

Powered by Blogger.